Senin, 26 Mei 2014

Harga Dab Spesifikasi Sony Xperia M2

Smartphone merk Sony tipe M2 ini memang telah lama dipublikasi untuk pasar global namun belum masuk pasar Indonesia. Dan saat ini, para pecinta gadget tanah air yang menunggu kedatangan Sony Xperia M2 di Indonesia sudah bisa menikmati kecanggihan dari sebuah smartphone. Seperti yang kita ketahui bahwa Sony Mobile memang terkenal dengan gadget berkualitas yang diproduksinya. Sebut saja Sony Xperia Z2, yang diciptakan guna memenuhi kebutuhan masyarakat kelas high-end dengan banderol mahal.



Sony Xperia M2 tampil dengan spesifikasi yang bisa dikatakan premium namun tetap dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif dan terjangkau untuk masyarakat level menengah. Smartphone Terbaru dari vendor asal Jepang ini memang masih berjalan pada Android OS Jelly Bean 4.3, tapi tak perlu khawatir karena pihak Sony Mobile akan menyediakan upgrade ke Android KitKat.

Smartphone yang mempercayakan daya kehidupannya pada baterai Li-Ion 2300 mAh ini, dibekali layar yang lebih besar dibanding Sony Xperia M yang merupakan generasi pendahulu dari Xperia M2. Yakni layar TFT capacitive touchscreen beresolusi 540 x 960 pixel dengan bentang 4.8 inch yang juga telah dilengkapi fitur Scratch-resistant Glass.

Pada bagian kamera, Sony Xperia M2 memiliki 2 buah kamera, yang mana kamera utamanya pada bagian belakang memiliki kualitas 8MP Autofocus + Flash LED. Sayangnya, resolusi tinggi kamera utama tersebut tidak dibarengi dengan kualitas kamera depan yang hanya berkualitas VGA. Tentu kamera depan tersebut merupakan salah satu kekurangan Sony Xperia M2 yang cukup disayangkan bukan.

Ditenagai prosesor Quad Core 1.2GHz yang dipasang bersama chipset Qualcomm Snapdragon 400, plus mendapat dukungan dari GPU Adreno 305 serta RAM 1GB, mengoperasikan Sony Xperia M2 untuk gaming maupun aktivitas multitasking (membuka beberapa aplikasi sekaligus), tidak akan terkendala masalah yang berarti. Selain itu, kapasitas penyimpanan yang disediakan juga cukup luas yakni memori internal sebesar 8GB + slot memori eksternal microSD up to 32GB.

Guna menjamin kenyamanan para pengguna untuk berselancar di dunia maya, Sony Xperia M2 sudah mendukung jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan maksimal hingga mencapai 21 Mbps. Fitur pendukung lain seperti Bluetooth, WiFi, USB, GPS juga telah dibenamkan di dalamnya.

Pihak Sony Mobile membagi smartphone ini menjadi 2 varian. Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 2.999.000 untuk memboyong Xperia M2 versi single SIM. Sedangkan nominal yang sedikit lebih tinggi yaitu sekitar Rp 3.099.000, merupakan Harga Sony Xperia M2 Dual Terbaru 2014 di Indonesia yang harus Anda tebus apabila Anda lebih tertarik untuk memiliki yang versi Dual SIM (GSM+GSM).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda